Sistem PKV Games

Rahasia Sistem Aplikasi & Server PKV Games

Bila kamu baru mulai bermain pkvgames atau telah beberapa kali bermain aplikasi pkvgames dari server pokerv mungkin selanjutnya kamu ingin mengetahui cara kerja sistem dari aplikasi pkv games tersebut termasuk dari sisi servernya agar mempermudah kalian dalam bermain pvk.

Dipostingan kita kali ini kita akan membahas soal sistem cara kerja pkv games sampai bisa sepopuler seperti sekarang juga termasuk sedikit bonus dari saya yaitu rahasia sistem pkv games online Indonesia yang mungkin belum kamu ketahui.

PKV Games merupakan pemain besar dalam bidang game online berhadiah uang asli ditanah air, permainan yang ditawarkan ialah permainan kartu online meliputi aduq bandar poker, bandarq, capsa susun, domino99, poker, sakong, bandar66, perang baccarat. PKV Games dapat dimainkan menggunakan gadget populer terkini mencakup piranti komputer dan mobile.

Awalnya hanya terdapat sedikit permainan saja dan aplikasinya juga harus didownload satu per satu agar permainan dapat berjalan jadi misalnya ingin bermain bandarq dan domino99 kamu harus download 2 aplikasi tadi dan memasangnya di HP kamu. Tapi itu dulu karena sekarang semua permainan sudah dapat berjalan dari dalam satu aplikasi.

Rahasia Sistem Cara Kerja Server PKV Games Online

Bila selama ini kamu bingung dalam mengoperasikan PKV Games dan bergantung kepada bantuan customer service situs pkv games terpercaya kamu dalam berbagai hal maka sebaiknya kamu belajar bagaimana server pkv games bekerja.

Sebagai salah satu provider game online uang asli ternama didunia PKV Games mempumyai server diberbagai belahan dunia termasuk di Indonesia untuk memberikan koneksi jaringan terbaik kepada semua pemain juga ukuran aplikasi yang sangat kecil agar permainan dapat berjalan dengan cepat disemua perangkat model lama dan baru.

PKV Games mempunyai banyak agen yang turut mempromosikan aplikasi ini, meski demikan jangan berpikir kalau mereka sama. Tidak mereka berbeda dan hal ini dapat dibuktikan dari pelayanan yang bisa kamu dapatkan disetiap situs pasti berbeda termasuk peraturan situs seperti minimal usia pengguna juga nlai bonus yang berlaku.

Realtime Multiplayer PVP Online Games

Bukan rahasia lagi PKV Games termasuk dalam kategori Realtime Multiplayer Online Games dalam permainan ini ktia harus berpikir cepat melawan pemain pemain pkv lainnya yang terhubung dalam satu server yang sama terlebih bila kita memainkan permainan yang mengandalkan ketangkasan seperti capsa, poker.

Bila kamu mengatakan kalau lawan mu adalah robot, bot atau admin maka sebaiknya kamu membuktikannya sendiri dengan cara membuat banyak akun pkvgames baru lalu login online kan akun – akun tersebut dan main bareng dimeja yang sama.

Jika setelah itu kamu masih tidak percaya juga maka mungkin pkvgames tidak cocok dengan kamu, cobalah bermain game lain yang turut dapat menghasilkan uang.

Sistem Win Profit

Kalian pasti pernah mendengar kalau customer service pkv games mengatakan kalau mereka juga ingin kamu menang, hmm . . . kedengaranya tidak masuk akal bukan?

Ini merupakan rahasia pkv games yang mungkin sudah banyak dibahas namun masih belum banyak orang mengetahuinya, yaitu sistem bagi hasil pada server pkv games sistem nya adalah setiap agen baru mempunyai penghasilan / profit apabila pemain mereka menang. Jadi sering kamu lihat CS situs pkvgames terbaik kalian sangat antusias dalam memberikan tips dan trik bermain biar mudah menang untuk kalian saat bermain game pkv.

Mendaftarkan Username Yang Sama

Bila nama favorit kalian digame atau nama yang kamu yakini dapat memberikan hoki kepadamu saat bermain telah didaftarkan oleh akun lain. Dalam server pkvgames kamu dapat mendaftarkan username itu kembali namun caranya cukup daftar akun baru di link situs agen pkv lainnya.

Flash / HTML5

Jika kamu bermain permainan pkv dari komputer sebelum masuk kedalam lobi permainan, sistem akan memunculkan sebuah kotak pop-up berisi LINE 1/2/3 serta pilihan Flash atau HTML5 dibawah kotak pesan tersebut.

Bila kamu penasaran berikut penjelasannya LINE 1/2/3 pilih mana saja sesukamu namun pada saat koneksi jaringanmu keserver jelek cobalah pilih LINE selain dari yang sudah kamu pilih.

Sedangkah tombol Flash dan HTML5 memberikan perintah kepada sistem apakah permainan kamu ingin dilangsungkan menggunakan teknologi Flash atau HTML5 untuk perangkat baru yang lebih modern bisa bebas memilih diantara kedua sedangkan perangkat model lama bisa memilih Flash.

Rahasia Sistem Cara Kerja Aplikasi PKV Games

Setelah download pkvgames.apk dan memasangnya di perangkat mobile kamu mungkin menyadari kalau aplikasi pkv terdapat banyak sekali kekurangan seperti tidak ada fitur daftar juga menu setor dana untuk deposit saldo serta menu tarik dana untuk mencairkan saldo menjadi uang asli kembali.

Deposit & Withdraw Dari Situs Bukan Aplikasi

Sistem aplikasi pkv games memang dirancang demikian agar ukuran aplikasi kecil serta koneksi jaringan ke server tetap stabil. Sehingg kamu tetap bisa menikmati permainan pkv tanpa harus takut kalah bersaing melawan pengguna PC yang tentunya mempunyai perangkat terbaik serta koneksi internet yang lebih mumpuni.

Jadi melihat keuntungan diatas, maka untuk keperluan daftar, deposit dan tarik dana tidak bisa dilakukan didalam aplikasi pkvgames.apk melainkan kamu harus login via website pkvgames menyelesaikan keperluan transaksi kalian disana.

Walau jelas akan lebih nyaman serta menghemat waktu apabila kita bisa langsung mengakses semuanya dari dalam aplikasi karena tidak perlu membuka banyak tab dan aplikasi di HP kita namun tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu singkat ini.

Rahasia Sistem Login Site Aplikasi PKV Games

Saat pertama kali bermain kamu mungkin bertanya kepada customer service situs pkv games online Indonesia terbaik kalian soal LOGIN SITE yang terdapat pada aplikasi pkvgames.apk apa yang harus diisikan disana?

Singkatnya LOGIN SITE sama fungsinya seperti address bar yang ada pada peramban, pada kolom ini isikan saja nama situs pkv games terpercaya kamu tanpa www karena sudah tertulis otomatis contoh jika kamu bermain di website https://www.oriqq.com/ maka dikolom LOGIN SITE kamu cukup isikan oriqq.com

Bila kamu sudah benar mengisi alamat website dikolom LOGIN SITE tapi tidak bisa terbuka kemungkinan besar kamu harus memakai link alternatif situs pkv games terpercaya kamu atau coba ulang login tapi kali ini memakai VPN.

Sekian rahasia sistem pkv games online Indonesia serta cara kerjanya semoga dapat membantu dan terima kasih sudah berkunjung di situs saya portalpkvgames.com

Cara Withdraw Tarik Dana PKV Games

Cara Melakukan Tarik Dana Withdraw PKV Games

Tarik dana atau Withdraw atau biasa disebut WD saja merupakan istilah yang sering digunakan pada permainan PKV Games Online terlebih ketika kita ingin menguangkan kembali saldo permainan kita menjadi uang asli.

Seperti namanya tarik dana artinya kita melakukan penarikan dana dan dalam hal ini artinya kita menguangkan kembali saldo permainan pkv games kita menjadi uang asli.

Tarik dana PKV Games merupakan kebalikan dari Deposit PKV Games, kalau pada saat deposit kita membeli saldo / chip permainan pada situs pkv maka pada saat penarikan kita ingin mengambil uang kita kembali.

Untuk melakukan penarikan saldo PKV, caranya tidak jauh berbeda dengan waktu kita deposit yaitu mengisi formulir deposit namun disini yang kita isi adalah formulir tarik dana pkvgames yang bisa diakses melalui menu tarik dana setelah melakukan login kedalam akun pkv games kita.

Kebanyakan pemain seharusnya sudah mengetahui cara melakukan tarik dana pkv games tanpa harus mencari caranya secara online di internet terlebih customer service situs pkv selalu siap membantu segala aktifitas permainan termasuk WD PKV Games.

Tapi bila kamu belum tahu bagaimana cara WD PKV Games secara baik dan benar kamu bisa mengikuti langkah – langkah dibawah ini.

  • Buka website PKV Games terpercaya kalian lalu login.
Menu Withdraw PKV Games
Menu Withdraw PKV Games
  • Pastikan saldo akun mencukupi untuk melakukan penarikan.
  • Untuk mengecek minimal penarikan kalian bisa menuju menu ‘Tarik Dana‘. Dan melihat baris ‘Jumlah (Min 20.000)’ seperti gambar dibawah.
Form Tarik Dana PKV Games
Form Tarik Dana PKV Games
  • Di menu yang sama ‘Tarik Dana‘ kita bisa mengisi kolom kosong di baris jumlah dan password.
  • Isi berapa saldo yang ingin di tarik di kolom Jumlah tanpa tanda titik ‘.’ dan koma ‘,’.
  • Bila sudah masukkan kata sandi akun pkv games kamu di kolom password untuk konfirmasi penarikan. Setelah itu tekan OK.
  • Tampilan layar menu tarik dana akan berubah menjadi sebuah tiket penarikan dengan status ‘Tunda’ serta saldo game kita berkurang.
  • Tak perlu panik, sampai disini kita cukup tunggu sebentar 2 -3 menit sampai saldo selesai diproses sistem menjadi uang di rekening kita. Kita juga dapat menghubungi customer service situs pkv untuk melakukan konfirmasi penarikan.

Perlu di ingat kalau dalam setiap proses bertransaksi deposit dan tarik dana pkv games kita wajib login dari situs bukan aplikasi sebab aplikasi pkv hanya berfungsi sebagai alat bantu main saja jadi untuk saat ini kita belum dapat bertransaksi langsung dari dalam aplikasi pkvgames.

Bila kamu perhatikan saat WD PKV Games kita tidak dapat lagi mengganti rekening tujuan transfer jadi pastikan kalian tidak salah mendaftarkan rekening saat awal daftar akun pkv games online kalian ataupun bermain pakai rekening orang lain karena bisa menyebabkan kesalahpahaman.

Itulah yang bisa saya sampaikan tentang cara melakukan tarik dana pkv games online yang prosesnya lebih kurang sama seperi saat kita deposit. Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah atau hubungi customer service pkv games online Indonesia untuk membantu proses pencairan saldo PKV kalian.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

1. Kenapa Tidak Bisa WD PKV Games?

Ada banyak penyebab kenapa akun pkv games milikmu tidak bisa melakukan WD misalnya saja tidak bisa login mengisi form tarik dana, akun terkunci, tersuspend, akun terdeteksi melakukan kecurangan, kena blacklist dan sebagainya.

Tapi bila akun pkv milikmu tidak mengalami dari yang saya sebutkan diatas tadi namun tetap tidak bisa bisa WD, santai sejenak dan coba isi kembali form tarik dana PKV Games lalu lihat pesan error (biasanya berwarna merah) yang tampil dilayar. Bila muncul pesan seperti dibawah ini:

You are currently logged in to e-game, transfer balance not allowed

Ini menandakan kalau akun PKV Games kalian masih terdeteksi aktif bermain di dalam permainan, jadi solusinya sebagai berikut

  1. Login kembali kedalam permainan (bebas pilih permainan apa saja)
  2. Cari meja kosong, kemudian duduk lah santai sebentar, kemudian berdiri lagi.
  3. Setelah keluar dari permainan dan tutup semua tab permainan yang mungkin masih terbuka.
  4. Bila sudah, buka kembali menu tarik dana lalu coba isi kembali form tarik dana pkv games kalian.

2. Saldo Saya Tidak Mencukupi, Bagaimana Saya Bisa Tarik Dana PKV Games?

Bila demikian kalian bisa mencoba salah satu dari 3 cara berikut ini:

I. Lakukan deposit kembali senilai selisih saldo penarikan kalian. Misalnya minimal penarikan 20rb, saldo tersedia didalam game 5rb. Kalian bisa coba deposit 15rb atau lebih agar bisa menarik saldo 5rb yang tersisa didalam akun.

II. Mainkan saldo sisa tersebut sampai mencukupi batas minimal penarikan yang berlaku di situs pkv games kalian, mainkanlah permainan yang menurut kalian mudah.

III. Bila akun kalian aktif bermain dan mempunyai Turnover (TO) kamu bisa mencoba menunggu sampai hari pembagian bonus berikutnya untuk menambah kekurangan dana waktu ingin WD.

3. Kapan Saya Bisa Melakukan Penarikan?

Penarikan dapat dilakukan disemua situs PKV Games online terpercaya Indonesia dengan catatan saldo akun kita mencukupi syarat penarikan serta tidak melakukan kecurangan selama permainan atau mencurangi sistem.

Penarikan dapat dilakukan 24 jam setiap harinya sepanjang tahun yang sudah mendukung mayoritas sistem perbankan dan pembayaran populer saat ini dengan cara mengisi form tarik dana PKV Games dari dalam akun kita.

4. Berapa Lama Sampai Uang Masuk Ke Rekening?

Durasi pemrosesan dana sampai bisa masuk kedalam rekening berkisar antara 2 – 5 menit, kita dapat mengecek proses penarikan melalui menu transaksi yang terdapat pada laman member login PKV atau menghubungi customer service PKV Games terpercaya kalian.

5. Apakah Tersedia Bonus Saat Penarikan Saldo PKV Games?

Tentu saja, terutama bila kamu terdaftar sebagai partner resmi referral situs PKV Games online yaitu program member get member dimana kita bisa mendapatkan saldo pkvgames secara gratis tanpa deposit yang berlaku seumur hidup. Terkait hal ini sebaiknya kalian menghubungi langsung customer service situs pkv games online terpercaya Indonesia kalian masing – masing karena nilai bonus yang di berikan bervariatif.

Cara Memasang Dan Mengganti Avatar PKV Games

Cara Memasang Dan Mengganti Avatar PKV Games

Setelah bermain PKV Games beberapa waktu kamu pasti menyadari kalau lawan bermain semeja kalian mempunyai gambar profil atau avatar pada akun mereka sedangkan akun kita masih polos tidak ada apa – apa. Bila kamu ingin memasang avatar pkvgames kalian sendiri atau mengganti foto profil polosan tadi yuk ikuti pembahasan kita kali ini.

Sebagai salah satu provider game kartu online ternama di tanah air PKV Games juga menyediakan fitur gambar foto profil / avatar yang bisa kita pasang dan pergunakan saat bermain didalam meja permainan untuk menambah keunikkan akun pkv kalian sehingga berbeda dengan akun lainnya.

Cara memasang dan mengganti gambar foto profil PKV Games pun sangat mudah tapi sebelumnya tentu kita harus punya akun dulu, bila kalian belum punya silahkan lihat daftar link resmi pkv games Indonesia rekomendasi saya serta panduan cara buat akun pkvgames disini.

Baiklah tanpa basa – basi lagi berikut langkah – langkah memasang dan mengganti avatar akun pkv games:

  • Buka situs pkv terpercaya kalian lalu login masuk kedalam akun kamu. Kalian akan mendapati tampilan layar seperti ini.
Cara Mengganti Gambar Foto Profil PKV Games
Cara Mengganti Gambar Foto Profil PKV Games
  • Klik pada gambar profil kalian seperti terlihat pada gambar diatas.
  • Selanjutkan akan muncul pop-up jendela baru dimana kita bisa memilih gambar foto profil yang tersedia.
  • Pilih pada gambar kesukaan kalian sistem akan secara otomatis mengganti avatar game kalian ke gambar yang barusan dipilih tadi.

Itulah bagamana cara memasang foto profil pada akun pkv games online. Sangat mudah bukan? dan jika kamu ingin menggantinya lagi ke gambar lain cukup ulangi langkah diatas.

Sampai pada tulisan ini saya buat PKV Game menyediakan sampai 700 gambar yang dapat kamu pasang dan ganti sesuka hati. Walau kita belum dapat mengupload gambar avatar kita sendiri dan menggunakannya didalam permainan namun 700 gambar yang tersedia jelas bukan angka yang kecil.

Untuk membantumu memilih avatar pkvgames kalian berikut saya cantumkan screen shot gambar profil yang tersedia pada server pkv games.

Demikian pembahasan kita soal cara mengganti avatar pkv games, terima kasih atas kunjungannya dan semoga hoki didalam permainan.

Download PKV Games APK

Download PKV Games Poker Domino BandarQ APK

Download pkv games apk – bila kamu memutuskan untuk bermain pkvgames online melalui perangkat mobile, setelah daftar akun pkv games online kamu mungkin pernah di minta oleh customer service situs pkv agar mendownload dan install aplikasi pkvgames.apk kedalam ponsel yang kamu gunakan bermain.

Walau sebenarnya dalam versi terbaru aplikasi pkv games, akun kita sudah bisa langsung login akun pkvgames dan main tanpa install aplikasi tambahan apapun di smartphone kita menggunakan peramban modern saat ini tapi tentunya hanya sebagian kecil dari kita yang mampu membeli dan menggunakan smartphone premium kelas atas spek tinggi.

Demi kenyamanan bermain dan agar mendapatkan tampilan grafis yang halus serta koneksi yang baik saat bermain di smartphone alangkah baiknya jika kita download saja aplikasi pkvgames.apk dan pasang di HP kita khususnya di ponsel jadul lama dengan spesifikasi rendah.

Kamu juga tidak perlu takut bakal di curangi atau mudah dikalahkan oleh pemain pkvgames PC karena kamu main dari mobile android / iPhone seperti di game online lain karena kemenangan dan kekalahan dalam permainan ini ditentukan oleh kita sendiri, bagaimana kita menentukan langkah strategi bermain dan mengambil keputusan yang tepat di dalam game.

Cara Download PKV Games APK Poker Domino BandarQ Online

Donwload PKV Games Android
Link Download PKV Games APK Android (14.7MB)
Download PKV Games iPhone
Link Donwload PKV Games APK iPhone (iOS)

Sebenarnya kamu dapat download aplikasi pkv games di situs tempat kalian main namun biasanya instruksinya tidak jelas terkait cara download dan memasangnya di HP kita sehingga kita harus menghubungi customer service situs untuk membantu proses download dan installasi.

Bila kamu tidak tahu caranya bingung tidak harus mulai dari mana, coba ikuti langkah dibawah ini untuk mengunduh pkvgames diponsel kita.

  • Pada gambar diatas, klik gambar android / iphone sesuai sistem operasi perangkat mobile yang kamu gunakan, bila android klik android, jika pakai iPhone klik gambar apple.
  • Peramban di HP akan memberikan notifikasi berupa izin untuk mengunduh aplikasi pkv kedalam penyimpanan HP. Tekan Ya untuk melanjutkan.
  • Sesaat setelah aplikasi pkvgames.apk selesai diunduh kalian bisa langsung menjalankannya dengan menekan tombol konfimasi open / buka.
  • Jika notifikasi unduhan selesai terlewati kamu bisa mencoba membuka aplikasi file manager di HP kalian lalu mencari folder unduhan tadi.

Panduan Installasi APK PKV Games

Sebelum dapat memasang aplikasi pkv games yang barusan di download kita perlu menyetel settingan ponsel dulu biar installasi kita berjalan lancar nantinya.

Untuk pengguna smartphone android bisa melakukan hal berikut:

  • Pengaturan -> Keamanan -> Sumber Tak Dikenal (beri centang)
  • Setting -> Security -> Unknown Sources (beri centang)
Install PKV Games Android
Install PKV Games Android

Untuk pengguna smartphone iPhone bisa melakukan hal berikut:

  • Pengaturan -> Manajemen profil dan perangkat -> Pilih pkvgames.apk -> Percayai
  • Setting -> Device management -> Choose pkvgames.apk -> Trust
Install PKV Games iPhone
Install PKV Games iPhone

Bila sudah silahkan buka kembali folder unduhan pkv games tadi menggunakan file manager kemudian pilih pkvgames.apk untuk memulai proses installasi aplikasi pkv ke HP kita.

Alhasil aplikasi pkv.apk dapat dipasang kesmartphone dengan lancar tanpa kendala apapun. Bila kamu mempunyai kendala saat memasang aplikasi pkv games seperti pkv games tidak dapat dipasang saran saya coba setel dulu pengaturan ponsel kamu seperti yang sudah dijelaskan diatas atau tinggalkan komentar kalian dibawah, kita akan membantu semaksimal mungkin membantu kamu.

Kelebihan Aplikasi PKV Games

  1. Tersedia sembilan permainan kartu online dalam satu akun dan aplikasi pkv games yakni Aduq, Bandar Poker, Bandarq, Capsa Susun, Domino99, Poker, Sakong, Bandar66, Perang Baccarat.
  2. Permainan dapat berjalan diberbagai platform terkemuka saat ini misalnya Windows, Linux, Android, iOS, Flash, HTML5.
  3. Semua permainan dapat dimainkan dari satu aplikasi ataupun website.
  4. Sistem permainan realtime multiplayer online games player vs player.
  5. Semua permainan dapat dimainkan pakai satu saldo yang sama.
  6. Permainan simpel mudah dimengeri sehingga siapa saja dapat bermain dan menghasilkan uang secara mandiri melalui game ini.
  7. Dukungan sistem pembayaran lebih lengkap, proses juga cepat kurang dari 2 menit.
  8. Penggunaan ram dan memori penyimpanan yang kecil hanya 14.7mb.
  9. Aplikasi populer ramai pengguna jadinya aman dimainkan.

Kekurangan Aplikasi PKV Games

  1. Terjadi lag di waktu – waktu tertentu.
  2. Maintenance setiap hari diwaktu subuh

Sebagai penutup bila kamu mempunyai kendala mengenai cara download dan install aplikasi pkv games setelah mengikuti panduan diatas, silahkan berkomentar dibawah, kita akan mencoba membantu kendala kalian sebias mungkin.

Cara Login PKV Games Online

Cara Login PKV Games PC Android & iPhone

Setelah berhasil membuat akun kita untuk pertama kalinya sistem akan membantu kita melakukan login kedalam akun baru pkv kita secara otomatis, sedangkan di kesempatan permainan berikutnya kita harus melakukan login pkv games sendiri, jadi setidaknya kita harus mengetahui bagaimana cara login lagi kedalam akun kita tersebut agar bisa mengakses permainan dan mungkin saja sisa saldo permainan terakhir kita.

Seperti biasa agar bisa login terlebih dulu kita harus mempunyai akun jika kamu belum memilikinya coba lihat panduan cara daftar akun pkv games online kita beserta daftar link resmi situs pkv games Indonesia di link ini.

Login PKV Games sebenarnya mudah saja seperti saat kita bermain game online lainnya yakni membuka kembali situs atau aplikasi tempat kita mendaftar dulu (jangan salah buka situs) dan setelahnya memasukkan nama akun (username) dan kata sandi (password) akun kita dengan benar.

Tergantung kamu bermain dari perangkat mana apakah PC (komputer, laptop) atau Mobile (android, iOS) cara login pkv games bisa sedikit berbeda.

Login PKV Games PC

Jika kamu bermain dari PC maka cara loginnya sebagai berikut:

  • Jalankan browser di PC kalian lalu ketikkan alamat url resmi situs pkv games online kalian
  • Kedua cari kotak login berisi username dan password, lalu isi
  • Tekan ‘Login‘.
  • Untuk bermain pilih permainan lalu setel opsi HTML5.

Cara Login PKV Games Android

Jika kamu bermain dari gadget android, cara loginnya sebagai berikut:

  • Download aplikasi pkvgames.apk lalu pasang di gadget android mu.
  • Jalankan aplikasi pkvgames kemudian isi kolom username dan kata sandi akun sesuai data akun milikmu.
  • Pada kolom LOGIN SITE isikan alamat url situs tempat kalian main tanpa ‘www‘ karena sudah tertulis otomatis contohnya bila kamu main di situs https://wargaqq.com maka cukup di tulis ‘wargaqq.com‘ saja.
Login PKV Games Android
Login PKV Games Android
  • Kalau sudah tekan ‘Login‘ untuk masuk kedalam akun pkv dari aplikasi android.

Cara Login PKV Games iPhone

Jika kamu bermain dari iPhone, cara loginnya sebagai berikut:

  • Jalankan browser Safari di iPhone kamu lalu buka situs pkv games kalian.
  • Begitu website pkvgames kalian terbuka pilih ‘go to desktop version‘.
  • Setelah itu lakukan login dengan memasukkan username dan password akun kamu.
  • Kemudian tekan ‘Login
  • Untuk bermain pilih permainan lalu setel opsi HTML5.

Itulah cara login pkv games PC Android dan iPhone silahkan menggunakan cara diatas untuk login pkvgames sesuai perangkat gadget yang kamu gunakan dalam bermain pkv games online.

Khusus pengguna baru yang baru login kedalam permainan untuk pertama kalianya sistem akan meminta kamu untuk membuat ‘screen name‘. Screen name sama dengan nama panggilan, nama samaran kamu saat bermain pkvgames, buatlah screen name yang unik dan berbeda dengan username akun kamu.

Kamu juga perlu memasukkan kode verifikasi akun yaitu 3 digit nomor rekening terakhir kalian sebagai proses verifikasi kepemilikan akun sebelum masuk kedalam lobby game. Misalnya jika nomor rekening kalian 5487812378 maka 3 digit terakhirnya ‘378‘.

Verifikasi Nomor Rekening PKV
Verifikasi Nomor Rekening PKV

PKV Games Login

Setelah berhasil login maka kalian bisa melakukan banyak hal seperti mengecek riwayat permainan, membuat kode referensi, melihat akun referensi serta mengganti kata sandi akun seperti terlihat pada gambar dibawah.

Menu PKV Games
Menu PKV Games
  • Home – Kembali di halaman utama login member pkv
  • Account – Melihat data yang terdaftar di akun pkv kamu.
  • Transaksi – Mengecek riwayat permainan termasuk deposit, tarik dana dan bonus.
  • Password – Mengganti kata sandi akun dan membuat pertanyaan rahasia.
  • Setor Dana – Buat form setor dana disini setelah deposit.
  • Tarik Dana – Menguangkan kembali saldo game menjadi uang asli.
  • Referensi – Buat kode referral kamu disini serta lihat daftar akun yang terdaftar melalui kode referral kamu.
  • Livechat – Menghubungi customer service pkvgames via livechat.
  • Logout – Keluar dari akun.

Sekian informasi cara login pkv games online di PC, android dan iPhone. Bila ada yang kurang di mengerti silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah atau langsung menghubungi customer service pkvgames via livechat.

Panduan Cara Isi Saldo Deposit PKV Games

Panduan Cara Isi Saldo Deposit PKV Games

Deposit saldo pkv games di perlukan bila kita ingin memainkan permainan yang disediakan oleh pkvgames Indonesia, sebelumnya juga kita sudah berbicara tentang bagaimana cara daftar akun pkv games dari awal jadi sampai disini kita anggap semua sudah mempunyai akun pkv yang siap di mainkan.

Banyak pemain baru kebingungan kenapa akunnya tidak bisa ikut bermain padahal untuk login dan masuk kedalam game lancar saja, tapi hanya bisa menonton saja sedangkan mereka tidak bisa ikut bermain. Padahal telah melakukan pengisian form setor dana berulang – ulang.

Perlu di ketahui kalau mengisi form setor dana saja saldo kita tidak akan bertambah karena menu setor dana di situs pkvgames tidak dapat terhubung ke sistem bank sehingga kita harus transfer uang manual dulu dari bank melalui internet / mobile / sms banking ataupun dari ATM. Setelah itu barulah kita kembali ke menu setor dana situs pkv dan melakukan pengisian form setor dana.

Lalu apa fungsi menu dan form setor dana? fungsinya ialah sebagai laporan saja kepada pihak situs pkv kalau kita sudah transfer uang dari bank ke bank tujuan deposit yang tertera di situs. Selain itu dapat juga untuk mengecek rekening aktif tujuan deposit situs pkvgames online tersebut.

Jadi dengan catatan kita sudah transfer uang ke rekening aktif tujuan deposit situs pkvgames maka selanjutnya tinggal mengisi form setor dana pkvgames yang terdapat pada menu setor dana.

Untuk mengisi form dana silahkan ikuti panduan cara isi saldo deposit pkv games dibawah ini.

  • Buka situs pkvgames tempat kita mendaftar dan deposit tadi lalu masukkan login dengan memasukkan username & password.
  • Setelah itu pilih menu setor dana, ditampilan menu setor dana nanti akan muncul formulir permohonan deposit saldo pkvgames yang harus kita isikan seperti gambar dibawah ini.
Menu Setor Dana
Menu Setor Dana
  • Isikan nominal transferan kita tadi tanpa titik ‘.’ dan koma ‘,’ lalu pada bagian ‘Ke Nama Bank’ akan terpilih sesuai jenis bank yang terdaftar pada akun pkv kita misalnya kita mendaftarkan bank BRI sebagai jenis pembayaran kita maka bank BRI akan terpilih secara otomatis.
Cara Isi Form Setor Dana PKV Games
Cara Isi Form Setor Dana PKV Games
  • Jika kita mentransfer ke bank lain contohnya dari bank BRI ke bank Mandiri jangan lupa mengganti bank tujuan transfer saat mengisi form setor dana pkv, caranya dengan mengklik kolom ‘Ke Nama Bank’ lalu pilih bank tujuan transfer.
  • Setelah itu pada bagian ‘keterangan’ bisa di isi apa saja yang kalian mau sebagai catatan kecil kepada pihak situs pkv atau bisa dikosongkan saja.
  • Bila sudah tekan ‘OK’ untuk melakukan konfirmasi pengisian form setor dana.
  • Selanjutnya tampilan menu setor dana kalian akan berganti menjadi sebuah form / tiket dengan keterangan status ‘tunda’.
  • Disini kita bisa menunggu sebentar 1 – 2 menit agar saldo kita terisi otomatis atau melakukan konfirmasi kepada customer service situs via livechat.

Itulah cara mengisi saldo deposit kedalam akun pkv games kita serta cara mengisi deposit pkvgames yang baik dan benar.

PKV Games Deposit

Sebagai informasi tambahan kepada kalian pengisian saldo deposit pkv games telah dapat dilakukan diberbagai bank Indonesia contohnya BCA, BNI, BRI, Danamon, CIMB Niaga, Mandiri, Panin, Permata. Beberapa situs bahkan sudah menerima transaksi dari semua bank yang ada di negara Indonesia.

Selain deposit pakai bank kita juga bisa deposit pakai uang elektronik dari dompet digital yang populer digunakan saat ini contohnya PayPro, Doku, OVO, ECash, TCash, Go Pay, Rekening Ponsel, Rekening Virtual juga Pulsa.

Sebelum kamu bergegas pergi mengisi saldo deposit akun pkv games milikmu, mohon perhatikan poin – poin dibawah untuk mempercepat proses deposit pkvgames mu.

  • Cek nomor rekening aktif tujuan deposit situs pkvgames yang kalian mainkan caranya yaitu pertama mengeceknya dari menu setor dana dan kedua menghubungi customer service dan meminta nomor rekening untuk ditransfer.
  • Transfer uang lebih dulu ke rekening yang sudah kita minta tadi. Cara transfernya di sesuaikan saja mana yang lebih gampang, bisa dari ATM, atau mobile banking.
  • Tidak transfer di bawah nominal minimal deposit yang sudah ditentukan.
  • Selesai transfer, segera isi form setor dana baru kemudian konfirmasi ke customer service.
  • Jika ingin klaim deposit beda tanggal silahkan konfirmasi dulu ke livechat.
  • Cantumkan foto bukti transfer saat melakukan konfirmasi agar mempercepat proses pengecekan.

Demikian informasi kita tentang panduan cara isi saldo deposit pkv games, jika kamu belum mempunyai akun atau situs pkv terpercaya sebagai tempat bermain silahkan lihat daftar link situs resmi pkv games pilihan kita disini. Akhir kata semoga membantu dan terima kasih sudah mengikuti pembahasan ini sampai selesai.

Panduan Cara Daftar PKV Games Online

Panduan Cara Daftar PKV Games Online

Setelah mengetahui apa itu pkv games di pembahasan kita sebelumnya di portalpkvgames.com, di postingan ini kita akan memberikan panduan bagaimana cara daftar akun pkv games online secara lengkap.

Agar dapat bermain pkvgames online dan mulai menghasilkan uang dari bermain game ini, selayaknya game online kita membutuhkan sebuah akun untuk di login kedalam situs ataupun aplikasi pkvgames apk untuk mengakses game terbaik dari pkv Indonesia.

Selain itu akun pkv kita nantinya juga befungsi sebagai identitas pengenal antara kita (pemain pkv) dan situs pkv games Indonesia supaya lebih dikenali jadi tidak ada kesalahan saat nanti kedepannya kita mau isi saldo deposit ataupun melakukan penarikan / withdraw saldo kita menjadi uang asli kembali.

Sebelum kita memberikan panduan cara daftar akun pkv games online ada beberapa poin penting yang harus kita ketahui bila ingin bermain pkvgames yaitu syarat dan ketentuan layanan aplikasi PKV Games online Indonesia,

Sebagaimana tercantum pada situs resmi pkvgames online, Persyaratan pendaftaran akun pkvgames baru sebagai berikut.

  • Usia minimal pengguna / pemain 18 tahun keatas.
  • Daftar menggunakan data sendiri (bukan orang lain).
  • Mendaftar menggunakan data valid (bukan asal – asalan).
  • Menggunakan salah satu jenis pembayaran yang telah didukung.
  • Pemain bertanggung jawab atas setiap tindakan mereka sendiri dan terikat oleh undang-undang negara mereka sendiri.
  • Untuk keamanan bersama jangan memberikan data kredential akun kepada orang lain hal ini mencakup username dan kata sandi akun pkv.

Sebaiknya kita menaati persyaratan pembuatan akun baru diatas bila ingin bermain game yang menghasilkan uang dari pkvgames Indonesia walau kita tetap aja bisa mendaftar tanpa harus mengikuti syarat dan ketentuan diatas.

Selanjutnya untuk mendukung proses registrasi akun pkv baru kita persiapkan juga alat pendukung seperti dibawah ini:

  1. Sebuah perangkat digital / gadget bisa komputer, laptop, tablet, smartphone lengkap dengan koneksi internet yang mumpuni.
  2. Sebuah rekening bank atau uang elektronik atau dompet digital yang sudah didukung oleh situs pkvgames pilihan anda misalnya bank BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, Paypro, Tcash, Ecash, Link aja, Dana, OVO, Go Pay, atau nomor telepon jika ingin main pakai pulsa.

Jika semua sudah siap, ini dia panduan cara membuat akun PKV Games Online Indonesia

  • Pilih salah satu dari daftar situs resmi pkv games Indonesia disini lalu klik tombol ‘main’ yang berada tepat di sebelah kanannya.
  • Dengan mengklik tombol main kalian akan di bawa menuju situs resmi pkvgames yang bersangkutan dimana proses pendaftaran bisa di lanjutkan disana.
  • Begitu website resmi pkvgames pilihan kalian terbuka, tekan tombol daftar sekali lagi supaya form pendaftaran akun terbuka.
  • Di form daftar akun baru pkv games, isi data – data tersebut sesuai dengan yang kalian miliki, usahakan isi seasli mungkin sesuai tercantum di buku tabungan kalian.
Formulir Pendaftaran Situs PKV Games
Formulir Pendaftaran Situs PKV Games
  • Jika sudah selesai masukkan kode validasi dibagian bawah dan dilanjutkan dengan menekan tombol daftar.
  • Bila berhasil, sistem akan login otomatis kedalam akun baru kalian, bila gagal perhatikan tanda silang yang muncul pada form daftar tadi dan perbaiki.

Itulah cara daftar akun pkv games online di situs pkv Indonesia selanjutnya kita tinggal mengisi saldo deposit pkv baru kita tadi untuk bergabung di dalam permainan. Sementara ini kita hanya bisa melihat pemain lain bermain.

Tidak lupa jika kita ingin bermain dari ponsel kita perlu download aplikasi pkvgames apk lalu memasangnya dulu di HP kita terutama untuk smartphone keluaran lama. Baru setelah itu kita bisa login pkvgames dari HP dan memainkannya.

Fitur Yang Terdapat Pada Akun PKV Games

  • Tersedia dalam 6 pilihan bahasa, Indonesia, Inggris, China, Kamboja, Thailand, Vietnam.
  • 9 Permainan dalam satu akun yaitu AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99, Poker, Sakong, Bandar66, Perang Baccarat.
  • Dapat dimainkan disemua perangkat model lama dan terbaru saat ini.
  • Integrasi sistem saldo disemua permainan artinya apapun game yang kalian mainkan nanti, tetap memakai satu saldo yang sama tanpa harus pindah – memindah saldo dari game ke game.
  • Tersedia sistem reset password, double password, pertanyaan rahasia.
  • Cashback global maksudnya semua nilai taruhan kita akan ditotalkan dan dikembalikan kepada kita berupa saldo dalam periode waktu tertentu bisa harian, mingguan dan bulanan sesuai ketentuan situs.
  • Berhak mengikuti semua promosi yang berlaku di situs pkv yang bersangkutan.
  • Sistem referral yang berlaku seumur hidup.